Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Toko buah Semarang Harga Murah & Terlengkap

 Buah menjadi salah satu makanan yang sangat dibutuhkan manusia setiap harinya karena memiliki berbagai kandungan yang sangat bermanfaat bagi manusia. Oleh karena itu, mengonsumsi buah sangat dianjurkan bagi anak kecil maupun orang dewasa karena dapat membantu proses pertumbuhan serta penguatan imun tubuh. 

Manfaat Buah

Berikut di bawah ini merupakan beberapa manfaat jika anda mengonsumsi buah:

  • Sumber Vitamin, Berbagai jenis vitamin ada di buah.
  • Sumber Air dan Gizi, buah merupakan salah satu sumber air untuk tubuh dan kebutuhan gizi yang dapat meningkatkan metabolisme tubuh.
  • Sumber antioksidan, buah merupakan salah satu sumber antioksidan alami
  • Mencegah penyakit tertentu. Buah-buahan merupakan salah satu cara untuk menghindarkan kita agar tidak terserang penyakit berbahaya dan berbagai penyakit lainnya.
  • Obat luar tubuh, buah-buahan juga dapat digunakan untuk obat luar seperti jerawat, bisul dan sebagainya.

Selain dikonsumsi langsung, buah juga dapat diolah terlebih dahulu menjadi sebuah makan / minuman dengan rasa yang lezat serta banyak manfaatnya.

Toko Buah Semarang

Toko Buah Semarang


Saat ini sudah banyak toko buah yang ada di Semarang, tentunya toko-toko tersebut menawarkan beraneka ragam jenis buah dengan harga yang berbeda-beda. Jika saat ini anda sedang mencari toko buah dengan harga yang lebih murah untuk acara khajatan, nikahan maupun konsumsi sendiri. Berikut ini kami memiliki beberapa toko buah yang dapat anda kunjungi.

1. Toko Buah Sulaiman

Toko buah Sulaiman terletak di Jalan Sembung Harjo Raya RT 06/04. Kelurahan Sembung Harjo, Kecamatan Genuk, Kota Semarang. Toko ini menyediakan beberapa buah seperti Semangka, Jeruk, Apel, Pear, Pisang, Melon, Buah Naga dan lainnya. Dengan harga yang lebih murah, anda dapat membeli buah di Toko Buah Sulaiman untuk acara Khajatan, Nikahan maupun konsumsi sendiri. Namun alangkah baiknya jika anda hendak memesan dalam jumlah besar, anda di wajibkan menghubungi nomor 08222165274 agar disiapkan terlebih dahulu. Toko Buah Sulaiman buka setiap hari mulai puku 07.30 - 21.00.

2. Toko Buah Hermon

Toko Buah Hermon Berdiri Tahun 2014, Berlokasi Di Jalan Ahmad yani No 162 Semarang,Toko Buah Hermon Mampu Bersaing Dengan Bisnis Bisnis Buah Dan Sayuran Lainnya Yang Ada Di Kota Semarang,Toko Buah Hermon Selalu Menyajikan Buah Dan Sayur Yang Segar Dan fress Di Setiap Harinya Dengan Harga Yang Terjangkau.

3. Istana Buah Semarang

Istana Buah Semarang terletak di Jl. Pandanaran No.104, Pekunden, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50241. Istana Buah Semarang merupakan toko retail buah yang menjual berbagai macam buah-buahan import maupun lokal. Selain itu Istana Buah Semarang juga menjual berbagai snack buah import yang sudah terjamin pastinya.


4. Toko Buah ABC

Selain menjual buah secara langsung, Toko Buah ABC juga melayani pembuatan parcel dari buah import maupun lokal. Toko Buah ABC berada di Jalan Kelud Raya No. 18 Petompon, Semarang, Jawa Tengah 50237 buka setiap hari dari pukul 07.00 - 22.00 WIB.

5. Toko Buah Parisa

Toko Buah parisa sudah berdiri sejak tahun 1989 yang selalu menjunjung kualitas dari buah. Selain menjual buah, toko ini juga melayani pembelian snack dan roti. Toko Buah Parisa juga melayani delivery order untuk anda yang ingin memesan secara online. Toko buah Parisa terletak di Jl. Ahmad Yani No.176A, Karangkidul, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50243.

6. Toko Buah HOO

Menyediakan Buah Segar, aneka buah segar, parcel buah, aneka Snack, kueh Gandjelrel, kueh Moaci, paket lamaran, dll. Toko Buah Hoo Terletak di Jl. Wotgandul Dalam No.164, Gabahan, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50137 dengan jadwal buka setiap hari senin-sampai jam 08.00-16.30 WIB.

7. Kios Buah Segar Sejati

Kios Buah Segar Sejati Menyediakan berneka macam buah-buahan segar dan juga melayani pembuatan parcel buah. Anda dapat mengunjungi Toko Buah Sejati yang beralamat di alan Gajah Raya No.498, Pandean Lamper, Gayamsari, Pandean Lamper, Kec. Gayamsari, Kota Semarang, Jawa Tengah 50248. Kios Buah Segar Sejati buka setiap hari jam 07.00 - 22.00 WIB.

Itulah beberapa rekomendasi toko buah di Kota Semarang. Jika anda seorang pemilik toko buah atau mengetahui rekomendasi toko buah di Semarang kirim komentar nama toko buah, alamat serta sedikit deskripsi agar dapat kami masukkan ke dalam website.