Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Rental Mobil Semarang Murah, bisa Lepas kunci, Tarif Mulai 175K

Semarang / kota Lumpia merupakan ibukota provinsi jawa tengah, kota ini juga menjadi kota metropolitan terbesar kelima di Indonesia. Menjadi kota besar, tentunya kota Semarang selalu sibuk dengan segala bidang usahanya.

Transportasi menjadi salah satu hal yang paling dibutuhkan di kota Semarang, karena setiap harinya terjadi proses bisnis, hingga wisata yang pastinya membutuhkan sebuah alat transportasi.

Rental Mobil Semarang harga Murah


Jika anda hendak pergi ke kota Semarang namun tidak membawa sebuah mobil, tenang Saja. Saat ini sudah ada banyak sekali jasa rental mobil di Semarang.

Rental mobil tersebut melayani sewa mobil lepas kunci maupun bersama driver / sopir. Selain itu juga tersedia berbagai jenis mobil yang bisa anda sewa dengan harga yang murah.

Daftar Rental Mobil Semarang

Sewa Mobil Semarang


Jika anda masih kebingungan mencari jasa rental mobil di Semarang, berikut ini kami berikan rekomendasi rental mobil semarang dengan harga termurah:

1. Endho Rentcar

Endho Rentacar merupakan perusahaan rental mobil semarang yang telah berdiri sejak tahun 2000, Endho Rentcar menyediakan sewa mobil murah hingga sewa mobil mewah dengan layanan kepuasan yang luar biasa.

Saat ini Endho Rentcar menyediakan berbagai mobil yang bisa anda sewa seperti Toyota agya, avanza, xennia, all new inova, reborn, alphard, hiace, elf, fortuner, pajero, medium bis dan bis pariwisata.

Endho Rentcar melayani sewa mobil semarang untuk kebutuhan wisata, antar jemput bandara / stasiun, drop out luar dan dalam kota, sewa mobil untuk bisnis bisa mingguan, bulanan atau sistem kontrak.

Info Kontak Endho Rentcar:
Alamat : Jalan Perum jangli permai mars 3 no 31
telepon / wa08112712299

2. Doremi Rentcar

Doremi Rentcar merupakan sewa mobil Semarang yang mengutamakan kepuasan pelanggan, tidak menyediakan layanan rental mobil lepas kunci, Doremi Rentcar menawarkan rental mobil Semarang dengan tarif mulai 450.000 hingga 2.500.000.

Anda dapat menggunakan sebagai mobil jemputan bandara, wisata dalam atau luar kota, acara pernikahan, sampai kepentingan keluarga. Tersedia sewa mobil dengan armada Grand new innova, Innova reborn, Fortuner / Pajero, Hiace, Double Cabin, Brio,Calya, City Car lain

Info Kontak Doremi Rentcar :
Alamat : Jalan Genuk Karanglo RT 6 RW 1 No 4, 50251 Semarang – Indonesia
Telepon / Wa : (Telkomsel) 081228166050 , (Indosat) 08157766050
Email : doremi.rentcar@gmail.com

3. Danu Rentcar

Meyendiakan sewa mobil semarang harga murah, kualitas terbaik dengan beragam aramda yang kondisinya bersih, wangi dan terawat. Danu Rentcar juga memiliki driver yang berpengalaman sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik dan memuaskan untuk memenuhi kebutuhan transportasi anda selama di kota Semarang.

Danu Rentcar memiliki berbagai armada yang bisa anda pilih seperti New Avanza, Innova Reborn, Hiace, All New Alphard, All New Fortuner/VRZ, All New Pajero, Premio.

Info Kontak Danu Rentcar :
Alamat : Jalan Kesatrian, Jatingaleh, Semarang
No tlp : 081325114359
WA : 089633325381

4. Monica Rental Semarang

Monica rental mobil Semarang menyediakan berbagai kendaraan yang siap anda gunakan, selain itu Monica Rentanl juga menawarkan beberapa paket wisata pilihan untuk anda yang ingin jalan-jalan. Tarif Sewa mobil yang disediakan pun sangat terjangkau. mulai dari Rp 350.000, - per hari, tergantung jenis mobil yang digunakan.

Adapun mobil yang disewakan antara lain adalaah New Avanza, Kijang Innova, New Agya, New Xenia, Innova Reborn, Suzuki APV, Alphard, Fortuner, Hiace, Elf, Camry, Mini Bus, hingga Big Bus.

Info Kontak Monica Rental Semarang:
Alamat : Jalan Roro Jonggrang, Kebangarum, Semarang
WA / Telepon : 085865557350 / 081327055937

5. ASH Rentcar

ASH rentcar melayani sewa mobil semarang secara profesional yang selalu mengutamakan kepuasan pelanggan nomor satu. Selain melayani rental mobil area semarang, ASH juga menyediakan sewa mobil Solo, Jogja dengan tarif yang terkangkau. Harga sewa mobil yang ditawarkan mulai dari Rp. 400.000 / 12 Jam.

Ada berbagai jenis mobil yang bisa anda pilih di ASH Rentcar antaranya, New Xenia, All New Avanza, Kijang Innova, Innova Reborn.

Info Kontak ASH Rentcar:
Alamat :  Jalan Hos Cokrominoto I/H-16 Semarang
Telepon : 081328289998

6. Jazz Rentcar

Jazz Rentcar Semarang menyediakan sewa mobil dengan harga murah, layanan 24 jam, stok mobil banyak dan berpengalaman. Jazz Rentcar juga menyediakan Sewa Mobil dengan sistem kontrak untuk perusahaan.

Tersedia berbagai jenis kendaraan yang dapat anda pilih seperti Toyota Avanza, Toyota Camry, Toyota Agya, Toyota Fortuner, Toyota Hiace, All New Avanza, Suzuki Ertiga, Grand Livina, Suzuki APV, Honda Jazz, Honda Mobilio, Isuzu Elf, Pajero Sport, Kia Rio, Hingga sewa Pick Up untuk jasa antar barang.

Info Kontak Jazz Rentcar:
Alamat : Jalan Sumurboto II No. 09 Sumuboto, Banyumanik, Semarang
Telepon : (024) 70225468
WhatsApp : 081392394530

7. Aqilla Rentcar

Aqillan Rentcar menyediakan berbagai jenis mobil yang bisa disewa, Innova Reborn, New Vellfire, Dutro Long/ Elf, Toyota All New Camry Hybird, Hyundai H, Marcedez Benz, Toyota Grand New Avanza, All New Avanza, Hiace Commuter, Toyota New Fortuner, Toyota New Alphard, Toyota New Alphard Transformer.

Aqilla Rentcar menawarkan sewa mobil murah dengan layanan 24 jam untuk memenuhi semua kebutuhan rental mobil anda.

Info Kontak Aqilla Rentcar
Alamat : Jalan Ngaliyan Permai Raya Semarang
Telepon / WA :  0813255517191

8. Thalita Rent Car Semarang

Thalita Rentcar solusi sewa mobil Semarang untuk para wisatawan agar tetap bisa melakukan perjalanan wisata dengan nyaman. Thalita Rentcar menyediakan berbagai mobil, dari kendaraan dengan kapasitas 3 seat hingga 55 seat. Tersedia Rent Car dengan armada Toyota Agya, Honda Brio, Toyota Innova Reborn, Toyota Grand New Innova, Isuzu ELF Short, Isuzu ELF Long, Toyota Fortuner, Toyota Hiace, Toyota Alphard (Transformer dan Vellfire), Medium Bus.

Thalita Rentcar memberikan kemudahan bagi para pelanggannya, mulai dari syarat & ketentuan rental, hingga pembayaran.

Info Thalita Rent Car Semarang
Alamat : Jalan Tamtama Barat IV No 248 Kota Semarang
No Telp : 081325212803
Whatsapp : 081325212803

9. Samberani Rental

Samberani Rentc menyediakan jasa sewa mobil semarang bisa lepas kunci dengan harga mulai 175.000,-. Tersedia berbagai macam kendaraan prima yang siap memenuhi kebutuhan transportasi anda. Melayani Rental mobil untuk antar-jemput bandara Ahmad Yani Semarang, dan lainnya.

Durasi Rental mulai dari 6 jam, 12 jam dan full day. Tersedia berbagai kendaraan yang bisa dipilih antaranya New Karimun Wagon, Avanza, Sigra, Cayla, New Ertiga, Kijnag Innova Reborn, Hiace.

Info Kontak Samberani Rental
Alamat :  Jl. Kintelan Baru No.32B Semarang
Wa/Tel : 082328221020

10. Semar Rentcar

Semar Rentcar jasa Sewa mobil Murah di Semarang menyewakan berbagai kendaraan prima untuk memenuhi semua kebutuhan transportasi anda selama di kota Semarang. Melayani berbagai jenis perjalanan serperti antar jemput bandara, acara wisuda, acara pernikahan, drop out, dan juga melayani paket wisata.

Info Kontak Semar Rentcar:
Alamat : Gd. Astagina, Komplek Akpol Blok L no 1
No Telp / WA: 081325212803

Itulah beberapa jasa  rental mobil yang ada di Semarang. Jasa Rental Mobil kamu belum termasuk ke daftar, silahkan komentar di bawah untuk request. Atau anda dapat menghubungi kami di layanan kontak yang sudah ada.